IMG 1548

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Bpk. SISWANTO, SH,MH. (Rabu 09/10/2019) pukul 09.00 wib melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat baru yaitu Bpk. DODY WITCAKSONO, SH. sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Negeri Jakarta Utara yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Intelijen pada kejaksaan Negeri Garut

Pelantikan ini merupakan pelaksanaan dari Keputusan Jaksa Agung RI Nomor : KEP-IV-192/C.4/04/2019 tanggal 10 April 2019, dan baik Mutasi maupun Promosi adalah suatu hal yang wajar dari dinamika organisasi yang harus diselenggarakan secara terus menerus tidak terkecuali kejaksaan, sebagai kesiapan dalam menghadapi perkembangan penegakan hukum yang semakin kompleks

Mutasi dan promosi di suatu organisasi agar dimaknai dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu, selain juga merupakan bagian dari pola pembinaan karier bagi pegawai, yang diharapkan bermuara kepada peningkatan pelayanan kejaksaan terhadap masyarakat.

Jabatan adalah amanah, yaitu dari masyarakat, pemerintah dan Tuhan, sehingga harus dipertanggungjawabkan baik kepada masyarakat, pemerintah maupun dihadapan Tuhan Yang Maha Esa. Jabatan bukan untuk dinikmati, tetapi merupakan amanah yang wajib dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sebagai wujud nyata bentuk pertanggungjawaban.

Pesan Kajari Jakarta Utara kepada Kasi Datun, jaga dan peliharalah amanah yang telah dipercayakan pimpinan Kejaksaan kepada Saudara, agar Saudara senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggungjawab, bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul baik di dalam maupun di luar organisasi, mempunyai wawasan jauh kedepan dan mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif, inovatif dan sistemik untuk kepentingan organisasi, serta melakukan “sinergi” dengan seluruh bidang dilingkungan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, dan turut serta ambil bagian dalam rangka menciptakan zona integritas menuju WBK dan WBBM di Kejaksaan Negeri Jakarta Utara.

 

IMG 1629

 

 

 

Pada hari Senin tanggal 09 September 2019 sekitar Pukul 08.00 Wib, bertempat di Lapangan Upacara Badan Pendidikan dan latihan Kejaksaan Agung RI Jalan H.R Harsono No.1 Ragunan Pasar Minggu Jakarta Selatan telah dilakukan Upacara memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-36 tahun 2019, yang dihadiri oleh seluruh Jaksa di lingkungan Kejaksaan Agung RI, Kejati DKI Jakarta dan seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta utara.

Upacara memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-36 tahun 2019, berlangsung dengan Hikmat, seluruh peserta upcara mendengarkan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia Bapak IMAM NAHRAWI, yang disampaikan langsung oleh Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia, Bapak Dr. ARMINSYAH, SH.,M.Si, dalam sambutannya menyampaikan tema Haornas pada Tahun ini yaitu “ayo Olahraga, dimana saja, kapan saja” hal ini mengandung makna bahwa Olahraga itu mudah karena dapat dilakukan kapan dan dimana saja, pembangunan dalam olahraga tidak hanya jasmani saja tetapi rohani juga dengan sehat rohani berarti kita telah mendukung kebijakan Presiden RI tentang revolusi Mental dan SDM yang Unggul.

Bahwa terkait optimalisasi permasalahan dan pembudayaan olahraga tentang “Gerakan Ayo Olahraga” mari sama-sama kita melaksanakan olahraga secara masif dan meluas disemua lapisan  masyarakat, olahraga harus menjadi kebutuhan dan gaya hidup  dengan gerakan  tersebut  akan menjadi  jawaban  atas permasalahan rendahnya derajat kebugaran  masyarakat di Indonesia.

 

JAKSA MENYA RRI AGUSTUS 2019 1

Pada hari kamis tanggal 08 Agusutus 2019 jam 15.00 s/d16.00 wib bertempat di LPP RRI Jakarta Pro 1. FM, 91,2 Mhz di Jalan Medan Merdeka Barat 4-5 Gambir Jakarta Pusat, telah dilaksanakan Talk Show Program Dialog Interaktif Jaksa Menyapa oleh: RIDHO SETIAWAN, SH, MH (selaku Kepala Seksi Intelijen), LIO BOBBY SIPAHUTAR, SH (selaku Jaksa Fungsional), T.MOHD FAISAL, ST,SH,MH (Kaur Daskrimti )

Materi Dialog pembahasan Interaktif yang dilaksanakan adalah meliputi pembentukan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih melayani (WBBM), tujuan

  • Pemerintah yang bersih, Akuntabel dan berkinerja tinggi.
  • Pemerintahan yang efektif dan efesien.
  • Pelayanan Publik yang baik dan berkualitas.

Dalam Hal penguatan pelayanan Publik Kejari Jakut telah mewujudkan inovasi berupa:

  1. PTSP (Pelayanan Terpadu satu Pintu)
  2. Ruang tunggu nyaman;
  3. ruang Informasi Publik;
  4. Tempat Ibadah;
  5. Smoking Area;
  6. Tersedianya lahan parkir pegawai, parkir prioritas, parkir tamu, parkir disabilitas denganpenataan rapi;
  7. Bank Sampah;
  8. Ruang Diversi Anak;
  9. Ruang Laktasi;
  10. Ruang Pemeriksaan Pidsus

Bahwa siaran dialog Interaktif dengan nama "JAKSA MENYAPA" dipandu oleh pembawa acara RRISdri. YULIAS dan di isi dengan sesi tanya jawab melalui sms/telepon. Diharapkan Siaran Dialog Interaktif ini dalam pelaksanaanya dapat dilakukan secara terus menerus dengan tujuan dapat menambah wawasan, pemahaman serta pengetahuan tentang Hukum kepada Masyarakat.

INFO LELANG

 PENGUMUMAN LELANG Nissan Serena Updet tayang tgl 24 Juli 2019 Ralat No. Tlpn 1.

PENGUMUMAN LELANG Nissan Serena Updet tayang tgl 24 Juli 2019 Ralat No. Tlpn 2

.

 

INFO LELANG.

PENGUMUMAN LELANG Satria FU update tayang tanggal 17 Juli 2019 1.

PENGUMUMAN LELANG Satria FU update tayang tanggal 17 Juli 2019 2

Page 1 of 20

POLLING

Tampilan website menurut anda ?

Baik95%
Cukup65%
Perlu Perbaikan25%

Media Sosial