together

Jakarta - Selasa, 06 November 2018

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara (Kajari Jakut), Bpk. ROBERTH M. TACOY, SH, MH. menggelar acara pelepasan purna bhakti PNS Kejaksaan Negeri Jakarta Utara dan Tasyakuran Kenaikan Pangkat. Acara yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB diruang aula Kejari Jakut tersebut dihadiri seluruh pegawai baik Jaksa, Tata Usaha dan Honor.

IMG 9535

 

 

 

IMG 9530

Kajari Jakut atas nama pimpinan mengucapkan kepada yang telah memasuki masa purna bakti mengucapkan terimakasih atas  jasa dan pengabdian kepada Negara khususnya di Kejaksaan Negeri Jakarta Utara pesan untuk pegawai purna bakti “Silaturahmi harus tetap terjalin meskipun bapak ibu sudah pensiun, kami disini dengan pintu terbuka senantiasa menerima kedatangan bapak dan ibu” dan juga menyampaikan rasa selamat atas kenaikan pangkat kepada para pegawai di Kejaksaan Negeri Jakarta Utara.

Perasaan haru sekaligus sumringah nampak di wajah para pegawai di Kejari Jakarta Utara. Ini karena berpisah dengan rekan kerja serta, berikut nama nama pegawai yang telah memasuki masa pensiun yaitu:

  1. Bpk. SUKRISWAN (Pengawal Tahanan).
  2. Bpk. ISHAKA (Pengawal Tahanan).
  3. Bpk. M. YAHYA (Pengawal Tahanan)

Sementara, pegawai yang naik pangkat yaitu :

  1. Bpk. DIKY OKTAVIA, SH, MH (KASI PIDUM) menjadi Jaksa Madya.
  2. Bpk. MUHAMAD LUTFI ANDRIAN, SH (Jaksa Fungsional) menjadi Jaksa Pratama

 

 

keynote spech

Masing-masing pegawai yang telah memasuki pensiun, menyampaikan rasa terima kasih sekaligus permintaan maaf kepada seluruh pegawai. “Apabila selama bekerja disini, saya mempunyai kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja, saya pribadi mohon dan rekan-rekan yang pensiun agar dibukakan pintu maaf”.

IMG 9559

Acara pelepasan purna bhakti pegawai Kejari Jakut diakhiri sekitar pukul 12.00 WIB dengan acara pemberian cinderamata dari Kajari Jakarta Utara, seluruh kasi dan perwakilan pegawai. Acara kemudian dilanjutkan dengan Ramah tamah dan makan bersama.