IMG 4856

Pada hari Kamis tanggal 14 Maret 2019, Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Bapak SISWANTO, SH, MH, melalui para Kasi memberikan pembekalan dan pengenalan terkait teknis administrasi Kejaksaan kepada 40 Siswa peserta calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kejaksaan yang mengikuti Pendidikan dan Latihan (Diklat) Teknis Adminstrasi Kejaksaan (TAK) kelas II Gelombang I tahun 2019.

Para Kepala Seksi, Kaur dan Kasubsi menyampaikan tentang tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) institusi Kejaksaan yang wajib diketahui para siswa, dengan adanya pemahaman tentang Tupoksi Kejaksaan, para peserta diharapkan dapat memahami, menyingkapi dan dapat mengeimplementasikan ilmu pengetahuan yang ada di kejaksaan.

Prioritas selama kunjungan ke Kejari Jakut yang harus dipahami para siswa-siswi Diklat TAK adalah bidang adminstrasi teknis, bagaimana mulai dari penanganan perkara. Dari tingkat penyelidikan, penyidikan hingga putusan inkrah. “Semua harus dipahami karena persoalan administrasi merupakan salah satu yang terpenting dalam suksesnya pelaksanaan tupoksi kejaksaan.

POLLING

Tampilan website menurut anda ?

-  BAIK

-  CUKUP

- PERLU PERBAIKAN

Media Sosial