Plantika Kasubbagbin dan kasi pidum

Jakarta, 27 April 2021

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Bapak I Made Sudarmawan, SH., MH. melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada 2 (dua) pejabat baru yaitu :

1. Krisna Pramono, SH. selaku Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Keamanan Negara, Ketertiban Umum dan Tindak Pidana Umum Lainnya pada Asisten Tindak Pidana Umum di Kejaksaan Tinggi NTB, menggantikan Jerniaty, SH., MH yang mendapat promosi menjadi Koordinator di Kejaksaan Tinggi Jambi; dan

2. Surya Budi Darma, SH., MH. selaku Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Jakarta Utara menggantikan Satria Irawan, SH., MH yang mendapat promosi menjadi Koordinator di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Jakarta Utara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan dihadiri oleh para Kasi beserta pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Utara serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

POLLING

Tampilan website menurut anda ?

Baik95%
Cukup65%
Perlu Perbaikan25%

 

 

Media Sosial