PENYULUHAN HUKUM DI WALKOT JU WEB

Pada hari Selasa tanggal 22 Nopember 2022 bertempat di Ruang Pola Kantor Walikota Jakarta Utara, Kejaksaan Negeri Jakarta Utara telah melaksanakan kegiatan Penyuluhan Hukum/Penerangan Hukum tentang Pengamanan Pembangunan Strategis (PPS) Kepada Para Kepala Suku Dinas/Badan/Camat di lingkungan Kota Adm. Jakarta Utara.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh :
−Aditya Rakatama, S.H., M.H. selaku Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Jakarta Utara
−Andrian Al Mas’Udi, S.H., M.H. selaku Kasubsi Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Strategis Kejaksaan Negeri Jakarta Utara
−Ir. Juani, M.M selaku Wakil Walikota Jakarta Utara
−Para Kepala Suku Dinas/Suku Badan/Lurah/Camat di wilayah Kota Adm. Jakarta Utara
Kegiatan Penyuluhan Hukum/Penerangan Hukum tentang Pengamanan Pembangunan Strategis (PPS) bertujuan untuk mewujudkan aparatur negara yang sadar hukum, hak, dan kewajiban serta memiliki rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan edukasi tentang penerangan hukum terkait pengamanan pembangunan strategis daerah, serta menambah ilmu pengetahuan bagi pemegang anggaran terkait proyek strategis daerah.
Sebagai tindak lanjut dari rangkaian kegiatan tersebut maka akan disiapkan Ruang Konsultasi Hukum yang bertempat di lantai 9 Kantor Walikota Jakarta Utara yang bisa dimanfaatkan SKPD dan masyarakat.

Berita

POLLING

Tampilan website menurut anda ?

Baik95%
Cukup65%
Perlu Perbaikan25%

]